Sabtu, 08 Agustus 2015

0 ULTRASURF 15.01

ULTRASURF 15.01


Apa itu ultrasurf 15.01 ?
Ultrasurf merupakan suatu perangkat lunak yang bersifat freeware yang memungkinkan penguna untuk mengunjungi situs-situs web yang diblokir. Software ini juga dapat melindungi kegiatan berinternet pengunanya, hal ini dimungkinkan karena ultrasurf menerapkan enkripsi yang tinggi sehingga pengguna dapat berinternet dengan bebas dan aman. Ultrasurf juga dapat digunakan sebagai alat untuk internetan gratis, dunia gretongan menyebutnya dengan (SUSU). 

Pada prinsipnya Ultrasurf merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan multiple web proxy yang sangat cocok untuk digunakan ketika melakukan browsing di internet. Dengan menggunakan aplikasi ini alamat IP yang digunakan pada saat browsing akan digantikan oleh alamat IP yang memang sudah diseting pada ultrasurf. Prinsip kerja dari Ultrasurf hampir menyerupai prinsip kerja tunnel. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan ultrasurf.

Kelebihan.
  • Perlindungan pribadi

Ultrasurf melindungi kegiatan berinternet pengguna menggunakan secara anonimous yaitu dengan menyembunyikan IP, membersihkan history dan cookies.
  • Enkripsi dan keamanan yang tinggi
Ultrasurf meggunakan standar enkripsi SSL yang tinggi, biasanya digunakan untuk transfer data keuangan seperti internet banking. Semua data yang dikirim menggunakan ultrasurf dienkripsi dan dipastikan tidak ada orang lain yang melihat transaksi tersebut.
  • Portable dan berukuran kecil
Ultrasurf merupakan software yang portable artinya tidak perlu melakukan instal terlebih dahulu untuk memakainya. Selain itu ultrasurf juga memiliki ukuran yang kecil (kurang dari 2MB).
  • Memiliki 3 koneksi server
Ultrasurf menyediakan tiga pilihan proxi server yang berbeda, sehingga jika salah satu proxi mati maka masih dapat menggunakan dua proxi yang lainnya.

Kelemahan.
  • Kecepatan berkurang, hal ini disebabkan ultrasurf menggunakan proxi server terlebih dahulu sehingga kecepatannya tidak dapat semaksimal seperti mengakses web secara langsung. (namanya juga gratisan)
  • Terkadang tidak dapat mengakses , hal ini disebabkan banyaknya pengguna yang menggunakan ultrasurf.
  • Terkadang dianggap sebagai virus oleh antivirus, hal disebabkan ultrasurf mampu melewati firewall.
ULTRASURF 15.01 ini adalah versi terbaru, tetapi tidak ada perbedaannya dengan yang lama. Nah, jika anda belum mempunyai sowftware ULTRASURF 15.01 ini , anda bisa mendownloadnya di link dibawah ini.

DOWNLOAD ULTRASURF 15.01
Klik DISINI

Terimakasih telah mengunjungi blog kami dan jangan lupa bookmark (CTRL+D) agar mudah menemukan blog kami, dan dapatkan tools,trik,tips dan tutorial menarik lainnya di Ssh Naruto Shippuden.
Join To Grub Facebook Klik DISINI

Terimakasih,




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Column 1

Banner Teman