Sabtu, 29 Agustus 2015

0 Cara Mendapat Banyak Dollar Dari AWSurveys



Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan dollar dari internet yaitu dari sebuah web yang bernama AWSurveys.

AWSurveys adalah sebuah situs program survey berbayar apabila kita mengikuti survey yang diberikan oleh AWSurveys tersebut dengan cara meng-klik atau me-review website yang diberikan oleh AWSurveys dan memberikan komentar kepada website yang baru anda review tersebut lalu anda akan dibayar mulai dari $3-$6 setiap mengikuti survey yang dikasih. Bahkan, anda akan dibayar oleh AWSurveys sebesar $1.25 jika anda mengajak teman anda untuk mendaftar di AWSurveys menggunakan link refferal anda.

Untuk cara pembayarannya , AWSurveys menyediakan 3 cara payout yaitu dengan cara :

  • USPAL (Hanya untuk member di amerika).
  • Paypal
  • Alertpay
Nah Paypal dan Alertpay ini yang bisa anda gunakan di indonesia untuk melakukan payout dari AWSurvey. Tapi kebanyakan orang lebih menggunakan paypal untuk payout, bahkan saya juga menggunakannya. 
Caranya anda harus daftar dulu di AWSurveys klik DISINI. Atau bisa meng-klik banner dibawah ini.


Cara daftar pun cukup mudah, anda hanya peru mengisi data-data atau formulir pendaftaran dan setelah mendaftar anda masuk ke email anda untuk membuka balasan dari AWSurveys lalu anda akan dikasih link untuk vertivikasi atau mengaktivkan akun anda. dan setelah itu barulah memulai survey anda dan dapatkan dollar sebanyak-banyaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Column 1

Banner Teman