Minggu, 09 Agustus 2015

0 Connectify 8 Pro + Crack

Connectify 8 Pro + Crack


Connectify 8 Pro - adalah sebuah program aplikasi yang berfungsi untuk Mengsharing Koneksi Internet ke jaringan yang kita inginkan. Nah Bila disamakan, software ini sama saja dengan Fungsi Router, tetapi jika Router untuk jaringan sekala luas untuk server, maka Connectify ini hanya untuk menghubungkan dua jaringan yang berbeda dalam sekala kecil, contohnya saja kalian mempunyai sebuah Laptop dengan fasilitas Wifi / Hotspot, Kalian bisa mengshare Koneksi internet yang sedang kalian gunakan ke perangkat lainnya , misalkan saja sobat ingin mengshare Koneksi internet kamu ke Android,Tablet dan lainnya yang support Wifi. Anda juga bisa share koneksi internet ke Laptop juga, atau laptop teman anda, jadi bisa memakai 1 Internet berdua . Dengan tampilan yang Simple, membuat kita mudah untuk menjalankannya software ini, tersedia banyak menu dan fitur. Akan sulit saya jelaskan satu per satu .

Bagi anda yang sering memakai SSH/VPN , pasti sering bertanya-tanya bagaimana sih cara membagikan koneksi SSH/VPN kita menjadi wifi ? Nah, Connectify 8 Pro adalah software yang tepat. lebih baiknya anda bisa mendownloadnya di Link yang kami sediakan dibawah ini.

DOWNLOAD CONNECTIFY 8 PRO + CRACK
Klik DISINI

Nah , sekian pembahasan tentang Connectify 8 Pro  semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

Butuh akun ssh ? Silahkan hubungi admin kami via :
Facebook :

Sms :
085606395585 (Indosat)
089683435005 (Three/3)

Terimakasih telah mengunjungi blog kami, jangan lupa untuk bookmark (CTRL+D) agar lebih mudah untuk menemukan blog kami. Dan dapatkan software, tools, inject , tips, trik dan tutorial menarik lainnya di Ssh Naruto Shippuden.
Join To Grub Facebook Klik DISINI

Terimakasih,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Column 1

Banner Teman