Minggu, 30 Agustus 2015

0 M-Derek

M-Derek



M-Derek - Nah, saya akan membagikan lagi inject Telkomsel as sakti yaitu M-Derek. Sebenarnya sih sudah lama saya menyimpan inject ini, dan tadi saya coba work lagi jadi saya update dah. Inject M-Derek ini bisa anda jalankan tanpa SSH ataupun VPN hanya dengan konek modem/MMD dan inject saja. Karena itu dia disebut Derek. saya akan membahas bagaimana cara menggunakan inject ini tanpa SSH ataupun VPN di post saya besok. Inject ini mempunyai Listen Port 1998. Nah, ingat soalnya di menu atau tampilan inject tidak ada Listen Port-nya hanya ada Button Start , Stop dan Log proces. Anda bisa langsung download inject ini di link yang saya sediakan dibawah ini. 

DOWNLOAD M-Derek
Klik DISINI

Anda butuh akun ssh ? , Murah dan berkualitas. Silahkan hubungi admin kami via :
Facebook :

Sms :
085606395585 (Indosat)
089683435005 (Three/3)

Terimakasih telah mengunjungi blog kami, jangan lupa untuk bookmark (CTRL+D) agar lebih mudah untuk menemukan blog kami. Dan dapatkan software, tools, inject , tips, trik dan tutorial menarik lainnya di Ssh Naruto Shippuden.
Join To Grub Facebook Klik DISINI

Terimakasih,


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Column 1

Banner Teman