Minggu, 30 Agustus 2015

0 Cara Mendapatkan Banyak Dollar Dari Neobux


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang atau dollar dari neobux. Nah, neobux ini adalah sebuah program PTC (paid to click) , jadi Anda disuruh klik iklan yang disediakan dan dibayar dengan dollar. Neobux ini sudah terbukti bukan PTC yang scam karena dia berani membayar membernya. Anda akan diberi iklan tiap harinya dengan jumlah 25-30 iklan yang tiap iklannya bernilai $0.01 , memang cukup kecil ya dengan angka segitu. Tetapi Anda jangan khawatir , Anda bisa mendapatkan pendapatan lebih bahkan anda bisa mendapatkan $100 perharinya dengan mengikuti program sewa refferal dari neobux. Nah, saya akan bahas tentang trik mendapatkan $100 perhari dari neobux di post saya mendatang. 

Jadi, segera daftarkan diri Anda agar bisa mendapatkan dollar tiap hari dari neobux. Caranya silahkan anda klik DISINI untuk mendaftar. Tau bisa juga mendaftar lewat banner dibawah ini.


Setelah masuk klik register lalu masukkan data-data di formulir pendaftaran neobux lalu klik continue. Lebih jelasnya bisa anda lihat gambar di bawah ini.


Username : Isi dengan username Anda, nanti akan dibuat untuk login
Password : Isi password anda
Password confirmation : Ulangi password yang anda masukkan
Email : Isi email untuk pendaftaran
Payza/PayPal Email : Isi email payza/paypal anda atau bisa anda kosongkan untuk di isi belakangan.
Referrer : kosongkan saja
Birth year : terserah Anda
Verivication Code : isi seperti yang ada di gambar disampingnya.
Lalu klik I dectare to have read, understood, and accepted the terms of Service.
Dan klik continue.

Setelah itu pergilah ke Email anda untuk meng-aktivkan akun anda. Setelah aktiv klik view advertisemens untuk menampilkan iklan Anda. dan cara mengklik iklan seperti gambar di bawah ini.


Klik warna ungu yang saya beri tanda kotak merah lalu dia akan berubah menjadi titik merah lalu Anda klik titik merah itu. lalu automatis akan membuka tab baru di browser Anda lalu tunggu seperti gambar dibawah ini.


Setelah selesai akan tampil seperti gambar dibawah ini.


Nah, lalu Anda klik Closed warna orange, dan klik iklan yang lain seperti tadi sampai selesai atau habis.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Column 1

Banner Teman