Sabtu, 08 Agustus 2015

0 HSPA LOCKER

HSPA LOCKER


HSPA Locker, software ini digunakan untuk mengunci sinyal HSPA. Ada yang belum tahu tentang sinyal HSPA itu apa? Simak penjelasan dibawah ini.

HSPA (High-Speed Packet Access) adalah koleksi protokol telepon genggam dalam ranah 3,5G. Bagian dari keluarga HSPA adalah High-Speed Downlink Packet Access (HSDPA), High-Speed Uplink Packet Access (HSUPA) dan High Speed Packet Access+ (HSPA+). Sinyal HSPA ini sangat di butuhkan khususnya bagi pengguna SSH/VPN  untuk mempercepat koneksi akses ke internet untuk mendapatkan speed yang stabil dan cepat tentunya. Di Indonesia sendiri memiliki 4 jaringan HSPA yang dijalankan oleh operator Indosat, XL, Telkomsel dan 3 (Three). Untuk mendapatkan sinyal HSPA di Indonesia sangatlah susah, apalagi bagi sobat yang tinggal di kota-kota kecil/pedesaan.

Dengan menggunakan software HSPA Locker ini sobat akan terbantu, karena ketika modem sobat dapat menangkap sinyal HSPA saat itu pula sinyal HSPA akan terkunci. Sehingga tidak akan pindah ke 3G dan sobat dapat mengakses internet dengan kecepatan maksimum. Untuk anda yang belum mempunyai software HSPA LOCKER di atas , anda bisa mendownloadnya di link dibawah ini.



DOWNLOAD HSPA LOCKER
Klik DISINI

Nah sekian penjelasan tentang HSPA LOCKER dan jangan lupa bookmark (CTRL+D) agar mudah menemukan blog kami dan dapatkan tips trik dan tutorial menarik di Ssh Naruto Shippuden.
Join To Grub Facebook Klik DISINI

Terimakasih,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Column 1

Banner Teman